Uncategorized

Meja Makan Minimalis

Dimas sangat bahagia melihat rumah idamannya telah selesai dibangun. Rumah desain minimalis yang dibangun diatas lahan seluas 10 m2 tersebut memiliki desain yang sangat modern dengan gaya minimalisnya. Dimas pun dengan segera merencanakan berbagai furniture apa saja yang akan dipilihnya untuk melengkapi rumah tersebut.

Setelah semua terpenuhi satu hal yang masih menjadi ganjalan, yakni meja makan minimalis yang belum juga didapatnya. Ia begitu menginginkan meja makan ini selain karena untuk mempercantik interior rumahnya, kondisi luas ruangan juga menuntutnya untuk menggunakan meja dengan ukuran minimalis. Lama ia mencari-cari meja tersebut namun tidak juga menemukannya. Hingga suatu hari ia mendatangi sebuah pusat furniture yang ada di kotanya.

Dimas: Selamat siang Pak, maaf saya sedang mencari meja makan minimalis apakah ada?

Penjaga Toko: Selamat siang Pak. Oh iya ada Pak, silahkan di sebelah sini.

Sambil menunjuk ke arah meja-meja makan penjaga toko itu pun menunjukkan koleksi meja makan yang dimiliki oleh toko furniture tersebut. Setelah lama memilih, Dimas pun menjatuhkan pilihan pada sebuah meja makan minimalis yang berbahan murmer dengan warna coklat bermotif yang sangat cantik. Setelah menanyakan harga meja tersebut, betapa terkejutnya dia. “Harganya mahal sekali”, batin Dimas. Merasa kurang cocok dengan penawaran harga yang diberikan, Dimas pun mengurungkan niatnya untuk membeli meja makan tersebut.

Sore itu Dimas bersantai di rumah dengan ditemani gadgetnya, setelah bosan bermain game ia pun melanjutkannya dengan browsing dan berselancar di dunia maya. Tanpa diduga, ia menemukan online shop furniture dengan berbagai gambar meja makan minimalis yang sangat menarik. Bermaksud basa basi Dimas kemudian menanyakan perihal harga dan kualitas dari meja makan tersebut. Dengan spesifikasi produk yang menarik dan kualitas terjamin, harga yang ditawarkan ternyata jauh lebih murah dari nominal yang dibayangkan. “Cocok nih, harga ok, produknya pun ok”, gumamnya. Kemudian Dimas pun melakukan pemesanan terhadap meja makan tersebut, setelah deal dengan segera ia melakukan pembayaran.

Dua hari berselang, meja makan minimalis yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba. Tampak raut wajah senang, apalagi setelah ia membuka kertas pembungkusnya, semakin nyata kegirangan dan ekspresi puas di wajahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *